Cheat Christmas Battle Event Ninja Saga 2014

Cheat Christmas Ninja Saga
Cheat Christmas Battle Event Ninja Saga 2014. Untuk menyambut datangnya Natal yang tidak lama lagi, Ninja Saga mengaupdate event baru yaitu event Christmas Battle yang telah dimulai pada tanggal 12 lalu. Banyak hadiah menarik yang di siapkan oleh ninja saga guna memeriahkan event natal kali ini, dan juga ninja saga menambahkan pet combination baru yaitu Christmas Dragon.

Christmas Dragon
"Prepare to Fight" kata tersebut yang tertulis di event ini, benar anda harus mempersiapkan char anda dengan sebaik-baiknya, mengapa? karena musuh pada event kali ini sagatlah sulit, tidak mudah mengalahkan mereka dan untuk mendapatkan hadiah hadiah yang telah di siapkan anda harus mengumpulkan material yang akan di dapatkan hanya dengan mengalahkan mereka.
Dengan memiliki kinjutsu Flexible musuh sangatlah kuat, musuh akan dodge saat diserang dan itu sangatlah menyulitkan. Untuk mengatasinya saya akan membagikan cheat untuk mengalahkan mereka dengan mudah dan dapat membantu anda mengumpulkan material yang dapat ditukarkan dengan hadiah hadiah menarik.
Bahan:

Cheat : Click Here
Mozila firefox

Cara Pakai :
1. Buka Ninja Saga
2. Buka Cheatnya , Pilih prosesnya (harus sesuai dengan browsernya)
    Google Chrome = chrome.exe
    Firefox Win XP   = plugin-container.exe
    Firefox Win 7 & 8 =  FlashPlayerPlugin
3. Kemudian Klik Attach
4. Jika sukses lanjutkan klik continue
5. Klik Enable ALL


Password: aestehtic-lol


Jika mengalami kesulitan untuk menggunakan Cheat Christmas Battle Event Ninja Saga 2014 silahkan tinggalkan komentar.
Sumber http://partneruchiha.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar